Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad


Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-49

Berita 24 Yogyakarta - Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-49 Yogyakarta (17/03/2021) jogjaprov.go.id - Gubernur DIY, Sri Sultan Ha...


Berita 24 Yogyakarta
- Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-49

Yogyakarta (17/03/2021) jogjaprov.go.id - Gubernur DIY, Sri Sultan Hamengku Buwono X menegaskan,  berfungsinya keluarga dengan baik merupakan hal utama bagi kelangsungan suatu masyarakat. Hal inilah yang diharapkan bisa selalu menjadi pertimbangan utama dan pertama dalam setiap gerak PKK.
Hal ini diungkapkan Gubernur DIY dalam sambutannya pada Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-49 Tahun 2021, Rabu (17/03) di Gedhong Pracimasana, Kompleks Kepatihan, Yogyakarta. Sri Sultan mengatakan, keluarga wajib berfungsi dengan baik karena dalam keluargalah generasi baru memperoleh nilai-nilai dan norma-norma yang sesuai dengan harapan masyarakat.

“Dengan kata lain, hanya melalui keluargalah masyarakat dapat memperoleh dukungan yang diperlukan. Sebaliknya, keluarga hanya dapat bertahan jika didukung oleh masyarakat luas. Dengan demikian, keluarga dan masyarakat harus saling mendukung dalam banyak hal, di mana PKK dapat melakukan peran sentralnya,” ujar Sri Sultan.


------------------------------------------------------------------------

Jangan lupa like, subscribe & share jika suka dengan video ini. Follow media sosial kami! 
Facebook : https://www.facebook.com/humaspemdadiy​​ 
Twitter : https://twitter.com/humas_jogja​​ 
Instagram : https://www.instagram.com/humasjogja/​​ 
Website: https://www.jogjaprov.go.id/​

Tags: hari kesatuan gerak, hari kesatuan gerak ppk, hari ppk nasional, tanggal hari gerak kesatuan ppk, hari lahirnya ppk, pergerakan hkg ppk, pengertian hkg ppk, 

Reponsive Ads