Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

Pemasangan Patok Trase Jalan Tol Jogja-Bawen

Berita 24 Yogyakarta - Pemasangan Patok Trase Jalan Tol Jogja-Bawen. Sleman (19/01/2021) jogjaprov.go.id - Proyek pembangunan jalan tol Jog...


Berita 24 Yogyakarta
- Pemasangan Patok Trase Jalan Tol Jogja-Bawen.

Sleman (19/01/2021) jogjaprov.go.id - Proyek pembangunan jalan tol Jogja-Bawen telah memasuki tahapan persiapan pengadaan tanah. Jika semua rencana bisa berjalan lancar, ada harapan jalan tol ini untuk diandalkan sebagai dorongan pemulihan ekonomi regional DIY dan Jawa Tengah.
Hal ini diungkapkan Gubernur DIY, Sri Sultan Hamengku Buwono X dalam acara Prosesi Pemasangan Patok Trase Jalan Tol Yogyakarta-Bawen di SMP Negeri 2 Tempel pada Selasa (19/01). Sri Sultan mengatakan, dengan adanya infrastruktur jalan, tentu akan mempermudah konektivitas, mengurangi biaya transaksi, dan meningkatkan pendapatan masyarakat sekaligus mengurangi kesenjangan pendapatan antarwilayah.
“Efek domino dari itu semua, diharapkan terjadinya akselerasi pembangunan yang mengondisikan pemulihan ekonomi yang bersifat endogen, berkualitas, berkelanjutan, dan merata,” imbuh Sri Sultan.

Tags: trase tol jogja solo, trase tol jogja, peta trase tol, rencana trase tol, 

Reponsive Ads