Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

Vaksinasi Perdana COVID-19 di DIY

Berita 24 Yogyakarta -  Vaksinasi Perdana COVID-19 di DIY. Hari ini, Kamis (14/01), Pemda DIY melaksanakan penyuntikan vaksin COVID-19 untu...


Berita 24 Yogyakarta
-  Vaksinasi Perdana COVID-19 di DIY.

Hari ini, Kamis (14/01), Pemda DIY melaksanakan penyuntikan vaksin COVID-19 untuk yang pertama kalinya. Wakil Gubernur DIY Sri Paduka Paku Alam X menjadi penerima pertama vaksin ini.

Simbolisasi pelaksanaan vaksinasi dilakukan di Bangsal Kepatihan, Komplek Kantor Gubernur DIY. Selain Sri Paduka, GKBRAy. Adipati Paku Alam yang juga merupakan istri wakil gubernur dan Ketua Penggerak PKK DIY juga mendapatkan vaksin COVID-19 perdana ini.

Di DIY sendiri terdapat 15 tokoh yang akan divaksin perdana. Pelaksanaan vaksinasi di Bangsal Kepatihan ini hanyalah simbolisasi. Selanjutnya, masyarakat bisa mendapatkan vaksin COVID-19 di RS dan fasilitas pelayanan kesehatan yang telah ditunjuk.

#jitv #diskominfodiy #pemda_diy #vaksincovid19 #vaksinaman #vaksinhalal #kepatihan #elinglanwaspada

Jangan lupa like, subscribe & share jika suka dengan video ini. Follow media sosial kami! 
Instagram : https://www.instagram.com/jogjaistime...
Website: http://jitv.jogjaprov.go.id/
UseeTV: https://www.useetv.com/livetv/jitv

Tags: Vaksin adalah, Vaksinasi adalah, vaksinasi adalah, perbedaan vaksinasi dan imunisasi, jadwal vaksinasi idai, program vaksinasi ayam petelur, pengertian vaksinasi, tujuan vaksinasi,

Reponsive Ads